like

* *

4 Tahun

4 Tahun
Setiap manusia diciptakan dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing.... Begitupun dengan anak-anak kita.... Adalah tugas kita sebagai orangtua untuk mengisi kekurangan anak-anak kita sekaligus mengembangkan segala kelebihannya. Generasi nanti tergantung kepada generasi saat ini.
Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatu Selamat Datang di Blog "IMUT" yang sangat sederhana SEMOGA ALLOH SWT SENANTIASA MERIDHOI KITA SEMUA..AAMIIN..

Saturday, February 6, 2016

Satu Panggung yang pertama bersama ust Maulana


Muhammad Nur Maulana


Muhammad Nur Maulana
Nur-maulana.jpg
KebangsaanIndonesia
PekerjaanPenceramah
AgamaIslam
PasanganNur Aliah (Istri)
AnakMunawar
Orang tuaMaulana (Ayah)
Masyitah (Ibu)
Muhammad Nur Maulana (lahir di Makassar20 September 1974; umur 41 tahun) adalah seorang Da'i atau pendakwah yang menampilkan dakwahnya dengan bahasa dan cara penyampaian yang sangat mudah diterima oleh masyarakat[1].
Ia adalah lulusan dari Pondok Pesantren An-Nahdah Makassar tahun 1994, selain sebagai penceramah ia merupakan Guru Agama Islam di sebuah sekolah dasar Islam Athirah dan Pondok Pesantren An-Nahdah.
Saat ini, pria yang menikahi istrinya, Nur Aliah 8 Agustus 2008 lalu[2], juga aktif menyampaikan dakwahnya di salah satu acara di stasiun televisi swasta Trans TV.

Acara Televisi[sunting | sunting sumber]


====
Imut pertama kali bertemu dan satu acara bersama Ust Nur Maulana ketika Tabligh Akbar Trans Tv di cibinong bogor, waktu itu Ustd Nur Maulana dampingin IMut di Panggung dan menyambungkan Tausiyah Imut ke Mba Sulis yang menyanyikan "cinta yang Tulus"


No comments:

Post a Comment